welcome vigorously

I take some time to think, write and arrange all these with spirit and dedicate to you whose spirit!

You are looking for...

21.4.11

Kau Bukan Tipeku


kau bukan tipe idealku
karena kau tidak terlalu obsesif agar aku mencintaimu
kau lebih ingin agar aku mampu mencintai diriku sendiri dulu

kau bukan tipe idealku
karena kau terlalu ganteng
walaupun sering kau ku panggil dengan antonimnya -jelek-
katanya kalau orang ganteng itu tidak setia (lho?)

kau bukan tipe idealku
karena tubuhmu terlalu tinggi -setidaknya menurut ukuranku-
sehingga aku harus mempertimbangkan high heels saat membeli sepatu
sedikit lebih mahal, tahu?

kau memang bukan tipe idealku
kulitmu terlalu gelap dan seksi
katanya lelaki seperti itu terlihat lebih macho
apa iya? tidak juga menurtku

lagi-lagi kau bukan tipe idealku
kau tidak terlalu banyak menuntut waktuku
katanya itu berarti kau tak rindu

katanya
memang cuma 'katanya'

satu lagi yang membuat kau bukan tipe idealku
kau punya pengetahuan yang terlalu banyak
sehingga kadang aku terlalu gengsi untuk mengakuinya

does loving have to have reasons?
you are not my type
but likely
in this way, i love you
inside and out

Aku justru mencintaimu dalam ketidak-tipean itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar