welcome vigorously

I take some time to think, write and arrange all these with spirit and dedicate to you whose spirit!

You are looking for...

10.3.11

I Love to Pose

Gw terlahir suka banget di foto. Rasanya dunia itu indah banget buat kita jadiin background of our photoshoot agenda. Pocket camera tuh udah kayak must have item yang selalu gw bawa kemana-mana. Yah, walopun berasa gak ngerti soal fotografi. But i have been loving in front of camera!

These are some pict when im on the spot. Yay!
Mo hang out, pose dulu
                                           

lagi di kantor JE, minta difoto sama si fotografer lewat 


nebenk piano doang di hotel abis buka bareng

siaran pun tak lengkap kalo nggak foto


tangga kantor pun tempat yang oke buat pose
berkunjung ke candi bareng  murid, gurunya malah foto-foto.
foto ini mengenang lappy gw yang ilang diambil jambret
hayo mana yang bagus, pemandangannya ato objeknya?
nungguin temen gw Melly lama bener, take foto ah
pulang ke rumah udah magrib, tapi foto juga
abis lebaranan di rumah Septa
Black to black? Neva bored!
depan rumah temen gw sepulang kuliah
masih di depan rumah temen gw dengan look yang beda
gini nih, salah satu gaya gw yang mati gaya
wew, kebun ini banyak bener nyamuk loh!
gw suka sama tu badut. Warnanya pink!
abis belanja belanji barang vintage, di pose ah
nih waktu ke jembatan BH2 bareng Melly
pas guru-guru Al-Falah berkunjung ke kampung rajo

Bosen ngetik terus

berasa esde lagi

anak muridku, jangan ribut ya!

senengnya dapet baju jaring ini!
morning jog

mo berangkat ngajar

the story of kondangan!
lelah meeting, hibur diri dengan pose
Nih salah satu gaya office look gw


ngerayain imlek di rumah koko Suhen pun jadi ajang foto-foto
Capek ngajar, mending pose
Wah, mbak2 yang make up-in boleh juga nih


Karokean pun nggak lengkap kalo nggak bawa camera



Pulang kondangan gaya dulu ah..


Biar pake toga yang penting gaya! 



Anak magang lewat sambil pegang kamera kantor, "heiiiii, fotoin dwongg" *_^



Yang ini di-take pas bosen nungguin dosen 



Biar nggak senyum tapi tetep cute ya (maksa!) 


Waktu KKN di Paku Aji program kerjanya malah foto-foto 



@wiltop hotel abis buka bareng all crew El-John



Abis photoshoot model rubrik Xpresi, malah penulisnya juga minta difoto 


Berbukalah dengan melihat foto orang manis ;P


                                                              Baju baru, alhamdulillah..

                  
Gimana? Bosen kan liat tampang gw mulu dari tadi. Sama! Gw juga bosen. Itu aja baru beberapa foto. Kalo gw tarok semua hasil narsis gw disini mungkin kalian langsung mual-mual deh. Kabur ah! Peace.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar