welcome vigorously

I take some time to think, write and arrange all these with spirit and dedicate to you whose spirit!

You are looking for...

20.12.10

Mendadak aneh

Ngga tahu kenapa emak gw mendadak aneh. Semalem pas abis nutup telepon sama si jelek dia langsung nanya kapan gw nikah.
Aje gile! It hits me!
"Kalo udah siap mau nikah, nikahlah. Ntar kalo mau S2 masih mum bantu lah.." begitu kira-kira.
Stop!
Gw marah dan akhirnya dia bilang,
"Gurau, deng!"
Gw taw emak gw nggak akan 'ngusir' gw secepet itu. Lega deh. Pernikahan adalah kata-kata sakral yang sangat gw takutin saat ini. Masih banyak mimpi gw yang harus lunas sabelum kesana. Untungnya juga si jelek punya pemikiran yang sama kayak gw. Nggak ada pernikahan lima tahun lagi. Entah lima taon itu gw masih sama dia ato nggak. Who knows!
Tolong deh mum, jangan usir sayaaaaaa.....

2 komentar:

  1. Menikah bukan brarti brhenti brmimpi. Bnyak hal2 positif yg d hasilkan stlah menikah. Mislnx aj sllu ad org yg d ajak brtukar pikiran. Sllu ad org yg d ajk bwt berbagi, susah senang brsama. Tentunx akn ada org yg akn mmbntu mewujudkan mimpi. Keep smiling :)

    BalasHapus
  2. Ya, mungkin benar juga. Tapi saya kayaknya belum siap mental ke arah sana. Hehe

    BalasHapus