welcome vigorously

I take some time to think, write and arrange all these with spirit and dedicate to you whose spirit!

You are looking for...

16.12.09


PERJAKA TERAKHIR
Jenis Film : Drama/comedy
Produser : Koko Sunarso, Manoj Kumar Samtani
Produksi : Pt Kanta Indah Film
Durasi : 90
Cast & Crew
Pemain : Aming, Fahrani, Reza Rahadian, Nani Wijaya, Bogie Samudra, Bari Bintang
Sutradara : Arie Aziz
Penulis : Lingga Manna

Dunia film emang gak bisa lepas dari kehidupan kita. Yup, dari sepersekian anak muda, mungkin cuma segelintir aja ya yang nggak suka nonton film. Dari sebuah alur film kita bisa dapet banyak banget pelajaran. Mulai dari kisah cinta nan sarat romansa sampe hiburan ringan yang bakal nggali sisi humoris kita. Nah, atas dasar alasan itu tuh, DeJe hadir pengin eksis ngasih tahu sahabat Deje semua buat dapet info ter-up date seputar film. Masih lekat di ingatan kita seputar kontroversi film Menculik Miyabi yang juga belom nemuin titik terang. Kali ini kita beralih dulu ke film yang bisa dibilang nyeleneh, kocak n ngehibur. Perjaka Terakhir. Yippie!
Sahabat DeJe, bisa dibilang emang dunia film layar lebar tanah air makin bergairah. Berbagai genre disajikan untuk penikmat film lokal. Seolah-olah gak pernah kehabisan ide, sineas berlomba-lomba menyuguhkan tontonan. Yang terbaru dari PT Kanta Indah Film adalah ‘Perjaka Terakhir’.
Film yang dibintangi Aming dan Fahrani ini bercerita tentang dua orang yang berbeda karakter dan pekerjaan. Aming yang instruktur senam penuh kelembutan, sementara Fahrani yang berprofesi sebagai debt collector sangat kasar bahkan tubuhnya banyak dihiasi tato. Film yang merupakan garapan sutradara Arie Aziz ini menghadirkan bintang seksi Indonesia Fahrani. Bahkan dalam poster Film Perjaka Terakhir, Fahrani diperlihatkan toples atau bertelanjang dada walaupun hanya memperlihatkan punggungnya. Wow! Masih inget nggak di film Radit dan Jani ini, foto semi bugil tersebut pasti bakal banyak menarik perhatian masyarakat, khususnya pecinta film Indonesia.
First of all, Cerita berkisah waktu Ramya (Aming), seorang instruktur salsa yang lemah lembut tiba-tiba harus terjerumus kedalam hidup Sigi (Fahrani) yang keras. Sigi salah satu anggota debt collector sangat cuek dan tomboy penampilannya. Keduanya bertemu saat Sigi tengah dalam pengejaran geng Piratez pimpinan Gery (Reza Rahadian), yang memang sudah lama geram melihat sepak terjang Sigi yang sering melaporkan kegiatan ilegalnya ke polisi. Ramya yang tidak tahu permasalahan Sigi berusaha menolongnya.
Bayangin deh, seorang pria gemulai instruktur salsa yang jatuh cinta kepada seorang debt collector yang banyak menyimpan masalah. Konflik dan masalah cerita semakin kompleks waktu keduanya mutusin buat menikah. Masalah yang disimpan oleh sang debt collector membuat bumbu cerita tersendiri dalam film berdurasi 90 menit ini.
Secara keseluruhan film Perjaka Terakhir yang juga menghadirkan Aming ini memang layak kita tunggu kehadirannya, cowok gemulai yang berprofesi sebagai instruktur salsa. Hidup Ramya berubah drastis saat bertemu dengan Sigi (Fahrani) cewek tomboy berprofesi sebagai debt collector.
Di sisi laen, pertemuan Sigi dan Ramya terjadi saat Sigi dikejar anggota geng Piratez yang dipimpin oleh Gery (Reza Rahadian), yang memang sudah lama geram melihat sepak terjang Sigi yang sering melaporkan kegiatan ilegalnya ke polisi saat Sigi terdesak ia ditolong Ramya yang sebenarnya enggak tau apa-apa. Sementara itu karena pusing selalu didesak kawin oleh ibunya, membuat Sigi akhirnya nekad memaksa Ramya menikah dengannya. Setelah menikah baru Ramya tahu profesi Sigi yang galak enggak pernah berubah. Sigi terpaksa harus menikah dengan Ramya karena sering didesak ibunya. Walau sudah menikah, karakter Sigi yang tegas dan temperamen ternyata nggak berubah. Puncaknya, Ramya semakin tenggelam dengan masalah Sigi yang hendak dibunuh Torro, pimpinan gengnya. Berhasil nggak ya Ramya menyelamatkan Sigi ? Gimana juga kisah perkawinan keduanya? Seru ato malah sarat konflik?
Belom lagi retorika tadi terjawab, ada konflik lagi neh. Ramya malah terseret dalam masalah Sigi yang mau dibunuh Torro, pimpinan gengnya. Torro ingin melenyapkan Sigi dengan memanfaatkan Gery. Ramya yang mulai jatuh cinta pada Sigi berusaha menolong Sigi meskipun seringkali kekonyolan Ramya membuat situasi makin kacau. Complicated!
Guys, bisa dibilang kalo Film Perjaka Terakhir adalah film aksi bernuansa komedi. Bahasa ngetrennya disebut comedy, action. Buruan nonton deh buat yang udah mulai tertarik alur ceritanya. Jangan lupa ajak DeJe ya?(mei)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar