welcome vigorously

I take some time to think, write and arrange all these with spirit and dedicate to you whose spirit!

You are looking for...

3.2.11

ranger's life is xo unpredictable

Dengan list kerjaan yang segitunya dan jarang banget bisa libur, gw rasa wajar kalo kadang berasa suck aja nih idup.Ya ya ya, aktivitas gw emang unstoppable, meskipun weekend ato libur ngajar di tanggal merah, tapi kerjaan tetep adaaa aja, entah itu cuma ngedit tulisan buat JE atau siaran.

Tapi yang diatas emang adil banget. Idup dan aktivitas itu kadang mendadak aja ada free-nya. Hmm, walopun rada bolos dikit, tapi kesempatan itu nggak bakal ada kalo bukan kita yang nyari, kan? Kayak tanggal 3 Februari itu contohnya. Dari pagi udah standby di kampung rajo bareng guru-guru di Al-Falah. Mule dari outbond sampe nyanyi dengan suara sumbang plus fals juga gw jalanin buat ngibur diri sendiri. We should take a break after all d activity!







Berhubung hari itu imlek juga, jadi pulang dari kampung rajo, gw langsung meluncur buat nemuin para eljohn's radio crew. Kita melakukan kunjungan ke big bos humz yang ngerayain imlek. Kuenyaangggnya makan-makan mule dari coklat sampe ke mpek-mpek pluz juga karokean my fav song, Tong Hua! Pssttt, gw dapet angpao juga lho ;)







Ranger's life is xo unpredictable!
Fine at 6pm, my time is over. Malem itu program kesayangan yang gw bawain di radio. i lost 3 hours on air afternoon schedule and my photoshoot time Xpresi cover ! No compromise anymore.

Duh,nggak disangka lagi, besoknya pas hari Jumat nggak ada jadwal ngajar. Gw ngambil siaran pagi biar siangnya bisa free ikutan ngumpul bareng anak-anak 38 di rumah koko Suhen yang juga ngerayain imlek. Hmm, walopun abis ngumpul2 di sana, gw mesti buru-buru cabz ke kantor JE buat ngedit tulisan, tapi lumayanlah. Hiburan bakal lebih berasa kalo nggak terlalu berlebihan, kan?




Intinya, hidup gw BEDA banget sama yang orang kira tentang gw. Orang2 bilang, dengan pegang tiga kerjaan, kayak ngajar, nulis dan juga siaran, gw bakal kehilangan xooo many precious time. Im happy being me, gw masih punya a 'lil time bareng jelek, sesi rumpi sama temen-temen, juga waktu gw buat my beloved family. Bahkan gw juga masih diberi kesempatan nikmatin me time kayak morning jog, lazy badroom, read a metropop and magz every month dan banyak lagi. Xo, jangan takut jadi orang sibuk. Asal bisa mobile di arah yang positif dan bisa manage your smart time as weel. 

Happy go! Happy 2 d max! Happy and juz happy ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar