welcome vigorously

I take some time to think, write and arrange all these with spirit and dedicate to you whose spirit!

You are looking for...

2.1.11

2011 bagi ranger

Taon baru saya mengabaikan beberapa ajakan perayaan. Bagi saya, taon baru itu biasa aja. Saya memilih pulang ke rumah setelah bekerja. Menyumpal telinga dengan lagu Sabrina sambil membaca majalah dan.. tidur. Saya di rumah sendirian di malam taon baru. Semua orang di rumah tenggalam dalam euphoria tahun baru dengan acara masing2. Sama sekali saya tak sempat melihat kembang api tengah malam pergantian tahun.

Yang terpenting pada moment bergantinya tahun adalah begitu banyak ternyata yang harus saya syukuri: Tubuh yang sehat dan semangat, pekerjaan2 yang menyenangkan, kebahagiaan menjelang wisuda, keluarga yang hangat, temen-temen yang bawel serta si filosuf yang menjelma jadi si jelek dan ngajarin saya banyak hal. What a complete package!

2011, ada banyak hal yang harus saya lakukan. Daftar pengen; ngajar bahasa Indonesia, kuliah S2 dan tetap menjadi penulis lepas serta masih bisa siaran sambil sesekali nerima job ngeMC. Apa saya bisa bagi waktu sebanyak itu? InsyaAllah bisa dwong! Masalahnya adalah, apa saya lulus S2 tahun ini? Apa saya bisa diterima mengajar bahasa Indonesia tahun ini? (dua kali saya malah diterima ngajar bahasa Inggris!). Dan begitu banyak lagi sederet pertanyaan konfirmasi atas mimpi2 saya.  Tapi saya tetap optimis dan bersemangat setiap hari. Saya PD dan sedang menyatakan antiminder.

Oh ya, satu hal lagi. Saya juga mau buktikan kalo saya adalah seorang PINK RANGER! Go away you, hei monster perusak bumi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar