welcome vigorously

I take some time to think, write and arrange all these with spirit and dedicate to you whose spirit!

You are looking for...

23.9.10

waktu luang si lajang



Hi everybody!
Apa yang dilakukan seorang lajang jika ada waktu luang.
Yap, mungkin saya adalah salah seorang yang masih memilih melajang ketimbang berpasangan. Bukan saya tidak normal. I'm normally, guys. Tapi saya memutuskan sendiri pilihan ini karena bagi saya lebih baik sendiri dulu daripada memuaskan diri dengan apa yang ada.

Saya memang perempuan yang berorientasi pada karier. Tapi bukan berarti mengenyampingkan urusan hati. Saya tetap percaya pada cinta walopun udah berkali-kali meningggalkan dan ditinggalkan. Yap, hidup memang tak selamanya indah. But for me, life more simple now. . Ada saat dimana kita dipaksa untuk mengikhlaskan kepergian seseorang dan melihatnya bahagia dengan orang lain. Tapi ada juga saat dimana kita harus bergerak pergi meninggalkan orang lain yang sudah nyata-nyata mencintai kita. Bukan berarti kita tak bersyukur dengan cinta yang datang. Tapi soal hati tak akan pernah bisa dipaksa. Sampai kapanpun itu.


Btw, being a busy guy
memang menyita banyak waktu. Tapi bukan berarti seorang lajang yang otaknya selalu dipenuhi kerja, kerja dan kerja lantas kehilangan waktu luang. Rekan saya sesama orang yang (katanya) sibuk menghabiskan waktu luangnya dengan sang pacar. Kadang mereka pergi movie di 21, atau sekedar makan @tempat favorit mereka. Lah saya? Mau ngajak siapa coba.

Beberapa orang ada yang bilang kalo saya ini wanita yang organize dan mandiri (GR dikit). Yang bisa kuliah sambil ngejabanin beberapa kerjaan. Tapi sebenernya nggak gitu-gitu juga. Saya sebenernya juga manusia biasa yang kadang kalo lagi timbul males bisa jadi semales-malesnya. Intinya, kalo lagi ada waktu luang, saya kadang menghabiskannya dengan bermalas-malasan dengan nonton DVD sambil makan junk food, atau baca novel metropop sambil dengerin mp4. Kadang-kadang juga menekuri majalah bulanan sambil minum soda. Kalo lagi dateng yang namanya 'si males', kamar saya bisa jadi sangaaaat berantakan. Ya, namanya juga lagi males. Ya males aja buat beresinnya. Datanglah kau wahai 'si rajin'.

Bee,
Pink Ranger

2 komentar:

  1. setujuuuuuuuuuuuuuuuu,,,,
    *setuju yg manonyo y??
    haahahahahahaaha,,,,
    ppiiiisssss,,,,,

    BalasHapus
  2. oke2..
    thx u ats prstejuannya!

    BalasHapus