welcome vigorously

I take some time to think, write and arrange all these with spirit and dedicate to you whose spirit!

You are looking for...

10.1.11

Welcome to ranger's new job.

Sujud syukur saya atas hari ini.
Nggak nyangka bisa lulus jadi guru bahasa di SMP-SMA Al-Falah. Padahal yang ikut test kemaren cukup buat spirit saya naik turun. Saingannya ada yang lulusan univ di Jawa, ada yang dari Padang, ada juga kakak tingkat yang menurut saya hebat banget. Apalagi sang kepsek pas interview sempet ngeraguin saya. Yep, dengan kapasitas saya yang masih menunggu wisuda dan belum pegang ijazah S1 plus juga udah punya dua kerjaan sekaligus, saya rasa wajar kalo tu kepsek bilang saya terlalu "nekat" ngelamar kerjaaan jadi guru. Oh please give underline, usia saya yang paling muda dibanding peserta test lain dan juga murid yang ribut banget pas maren saya tes ngajar asli buat saya ngedrop!

Tapi...
Hari ini saya melihat nama saya diurutan pertama. What a luck i am! Saya bukan cadangan. Saya juga masih sulit berkata-kata. Malaikat juga tahu, jika kita percaya padaNya dan tetap PD untuk try harder to the max, aku, kamu, kita yang akan jadi juaranya.
Congratz for you, pink ranger. Welcome to your new job.

2 komentar:

  1. selamat y me,,,,
    smga bs menjadi perantara yg baik antara ilmu pengetahuan dg para pencari ilmu,,,,
    amin,,,,
    :)

    BalasHapus